pacaran jaman sekarang

Gaya berpacaran muda-mudi sekarang, ternyata jauh diluar dugaan saya. Bahkan mungkin lebih dari yang saya lihat ini

Malam, selesai kerja. Biasanya saya berjalan-jalan diseputaran surabaya. Kebetulan, barusan, saya sedang ingin duduk-duduk di taman depan grahadi.

Kejadian menarik, saya melihat sepasang muda-mudi yang sedang berpangkuan. Si cowok memangku si cewek. Dan tiba-tiba, tahu apa yang dilakukan mereka?

ber

c
i
u
m
a
n
.

Sayang, saya gagal memotret mereka pada saat berciuman.

Dan, yang lebih serunya lagi,

saya keTAHUan memotret mereka!

Dan si cowok pun melihat-lihat ke tempat saya. Dan kemudian dengan ragu-ragu, sempat beberapa kali berputar-putar, seperti ingin ketempat saya kemudian balik lagi beberapa kali.

Akhirnya mereka berdua pun mendatangi saya. Saya pikir "ta' olle nyerra sabelunna abhuang". Bakalan ada sedikit insiden carok disini.

Ternyata, si cowok ngomong baik-baik. Dengan agak gemetaran, tanya apakah saya memotret dia waktu dia berciuman. Saya bilang "iya, kenapa mas?" Dia meminta untuk menghapusnya. Dan si cewek pun dengan sedikit memaksa untuk menghapus, katanya gak boleh memotret disitu. Saya bilang "gak ada larangan", dibalas lagi dengan "kan ada kita disitu mas". Iya, tahu, dia kemudian menyinggung soal UU. Dengan sok tahu, saya bilang, "Ah, yang kamu lakukan itu malah melanggar RUU APP". Padahal saya sendiri belum membaca semua isi dari RUU APP tersebut.

Akhir cerita, ternyata si cowok, masih satu bahasa daerah dengan saya. Akhirnya saya bilangin, "Mas, saya sering kesini, motoin yang kayak mas lakuin, sebagai saudara, saya malu mas. Lain kali jangan disini, atau paling tidak jangan lakukan ditempat umum." Akhirnya saya hapus beberapa foto, supaya dia puas. Dia menyangka saya wartawan. Iya, bener, saya wartawan blog :) alias gadungan.

Akhirnya mereka pun pergi. Sebetulnya saya ingin menceritakan lebih detil, namun ngantuk telah menyerang saya.

$Id: http://budiwijaya.or.id/node/199, v.0.0.0.1 2006/12/12 23:39:00 budiw Exp $

Comments

aqu ska ngintipin orng yg

aqu ska ngintipin orng yg sdang pcran..
hihihihihi

hmmm

Wah, Mas, bagi2 info yah soal gaya pacaran remaja... lagi ngerjain tesis nih soal itu, hehehe thx =)

ih..ga tau malu banget sih?

ih..ga tau malu banget sih? berciuman ditempat umum mang yg pacaran ga takut dosa y,,he..he..he ;)

iii...wowwww....

aQ sk jg tughhh intipin org pcrannn...
aq m tmn2 q pnh intipin org pcrn di tepi pantai
ke gap gi cipok'annn...
Qta yg liadhh cm ktawa-ktiwi aj gituwww...wkwkwk

bisa aja

bisa aja ngintip org pacaran hehehe hebat

wouwww hebat banget bisa foto begitu

wouwww hebat banget bisa foto begitu.. sayang kurang jelas... jangan2 gue kenal lagi orang nya hahahha

aih . . .. . . . . . . .

aih . . .. . . . . . . . .

koq kaya' gt seh?

manknya gak malu pas ditanyain m cwo t?

ajarin donk cara motret orang pacaran diam-diam . . .

plisssssssssssssssssssssssss

MAS INI SAYA MAU MENGADAKAN

MAS INI SAYA MAU MENGADAKAN PENELITIAN SOAL GAYA PACARAN ANAK MUDA SEKARANG BOLEH BERBAGI NDAK?

ih

pacaran kaya gitu...bikin bulu kuduk berdiri

oww

aje gilee... berani betul!! )(*&^%^$@##

Syndicate content